100 Persen Partai Garuda Siap Menangkan Pasangan Markum-Malensius di Pilakda Keerom

0
316
Caption : Bupati Kabupaten Keerom yang juga sebagai Pembina partai bersama Ketua DPD Partai garuda Jeffri Yulianto Waisapi dan ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Keerom, Gus Wanimbo, bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian kantor sekretariat DPC partai Garuda Kabupaten Keerom, pada Rabu (05/08/2020).
Caption : Bupati Kabupaten Keerom yang juga sebagai Pembina partai bersama Ketua DPD Partai garuda Jeffri Yulianto Waisapi dan ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Keerom, Gus Wanimbo, bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian kantor sekretariat DPC partai Garuda Kabupaten Keerom, pada Rabu (05/08/2020).

KEEROM, PapuaSatu.com – Partai Garuda mulai dari DPP, DPD sampai ke tingkat DPC Kabupaten Keerom akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Muhammad Markum, SH., MH., MM/Malensius Musui pada pilkada serentak 2020.

Demikian disampaikan Ketua DPD Garuda Provinsi Papua, Jeffri Yulianto Waisapi usai peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Garuda Kampung Wiantre Distrik Skanto, Arso V, Kabupaten Keerom, Rabu (05/08/2020).

Peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Garuda tersebut ditandai pengguntingan Pita oleh Bupati Kabupaten Keerom yang juga selaku pembina partai, Muhammad Markum SH., MH., MM yang disaksikan Ketua DPD, Ketua DPC, Ketua DPRD Kabupaten Keerom, para kader dan pengurus partai.

Jefri menegaskan, DPD dan DPC Partai Garuda, menegaskan, keputusan partai kepada pasangan Muhammad Markum dan Malensius Musui (MAMA) sudah final, sehingga mulai sekarang para kader dibawah mulai menggalang suara untuk bekerja keras memenangkan pasangan MAMA pada Pilkada 2020 nanti.

“Selain Kami datang mengikuti Peresmian Kantor Sekretariat, kami menginformasikan kepada seluruh Kader dan pengurus DPC Keerom melebarkan saya sampai ke ranting-ranting agar calon yang di usung harus memenangkan pasangan Markum-Malensius,” katanya.

Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Keerom, Gus Wanimbo menyampaikan bahwa dirinya selaku pimpinan partai di Kabupaten Keerom bersatu dalam memenangkan pasangan Markum-Malensius di pilkada Keera.

“Kami seluruh kader, pengurus partai DPC Partai Garuda dan seluruh masyarakat mulai dari Alan-alan Sampai Towe bahu membahu untuk memberikan dukungan kepada pasangan Markum-Malensius Musui,” tukasnya.

Gus Wanimbo mengakui bahwa pasangan Markum-Malensius Musui atau disingkat MAMA bisa membesarkan partai Garuda. “Meski ada ajakn lain, saya minta kader tidak keluar dari garis Komando. Garuda tetao kepada pasangan MAMA,”  pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Keerom, Muhammad Markum, mengatakan bahwa peresmian ini berharap agar kantor Sekrertariat menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam memberikan dukungan kepada dirinya pada proses pilkada di kabupaten keerom.

“Untuk maju di Pilkada serentak Kabupaten Keerom, saya diusung beberapa partai salah satunya yaitu partai Garuda bersama calon Wakil Bupati yaitu Malensius Musui untuk pilkada tahun ini,” katanya kepada awak media usai peresmian Serketariat Partai Garuda Kabupaten Keerom, Rabu (5/8) siang.

Dikatakan, sesuai dengan arahan dari ketua DPD Partai Garuda Provinsi Papua bahwa kantor sekretariat. Oleh karena itu, dirinya menyampaikan terimakasih karena dukungan partai terus mengalir untuk pasangan MAMA pilkada serentak nanti.  [ayu/loy]