362 Tenaga Guru P3K dan Honor Daerah Tandatangani Perjanjian Kontrak

353

SENTANI, PapuaSatu.com – Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang ada di Kabupaten Jayapura mendatangani dokumen perjanjian kontrak di Aula SMK Negeri 1 Sentani, Jumat (16/2/2024).

Guru P3K dan tenaga kependidikan kontrak (Honor Daerah) tersebut yang mengajar pada jenjang SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK Kabupaten Jayapura.

Penandatangan perjanjian kerja tersebut disaksikan Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay.

Dalam kesepatan tersebut, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada guru P3K atas kesabarannya dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawabnya.

“Kita harap tenaga guru-guru ini tetap semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa wilayah Kabupaten Jayapura yang terbagi dalam empat wilayah pembangunan memiliki karakteristik dan tantangan yang berbeda-beda.

Untuk guru-guru yang telah menandatangani perjanjian kontrak, kata Pj Bupati,  membutuhkan semangat, dorongan dari semua pihak, sehingga bisa menjalankan tanggung jawabnya dalam sebagai guru yang diharap bisa membawa generasi bangsa yang berkualitas, dan cerdas.[yat]