Anak-Anak Tinolok Gembira Dapat Pakaian Dari Satgas Organik Yonif RK 113/JS

28

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Pos TNI Yambi Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi pakaian kepada anak-anak Kampung Tinolok Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Jumat  (23/12/2022).

Pakaian merupakan kebutuhan Hakiki selain pangan dan papan yang harus selalu terpenuhi karena melekat pada seseorang yang akan memberikan kepantasan, kerapian, kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu Prajurit TNI yang kerap dipanggil Kakak Pos Pos Yambi selalu membagikan pakaian kepada anak-anak sehingga anak-anak sangat riang dan gembira.

Danpos Yambi Letda Inf Ilman Yadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa kasih sayang kepada anak-anak kampung.

“Kami sudah sangat dekat dengan anak-anak maupun masyarakat Kampung Tinolok. Semoga dengan memberikan pakaian ini  semakin akan menambah keakraban antara Kakak-kakak Pos Satgas dengan anak-anak serta masyarakat Kampung Tinolok,” ungkap Danpos.

Yunes (11) salah seorang anak yang diberi pakaian mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan pakaian dari Kaka Pos.

“Terimakasih Kaka Pos kami sudah diajak bermain dan diberi baju, kami senang Kaka Pos sudah baik kepada kami. Kalau ada baju lagi boleh dibagi kami lagi toh,” Canda Yunes sambil tertawa.[redaksi]