Anggotanya Pindah Satuan, Danyonif RK 751/VJS Beri Pesan Menyentuh

10

SENTANI, PapuaSatu.com – Danyonif RK 751/Vjs Letkol Inf Untung Iswahyudi menerima Korp Raport 5 orang anggota pindah satuan di Markas Yonif RK 751/Vjs, Sentani, Kab. Jayapura, Kamis (29/12/2022).

5 orang yang pindah satuan tersebut yaitu Serma Herman ke Kodam IV/Diponegoro, Sertu Sahlan dan Sertu Sarif ke Kodam IX/Udayana, Sertu Yelin dan Kopda Efin ke Markas Besar Angkatan Darat.

Mengawali amanatnya, Danyonif RK 751/Vjs menyampaikan bahwa alih tugas adalah hal biasa untuk kebutuhan organisasi.

“Dalam organisasi TNI AD, alih tugas merupakan hal biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI. Hal ini merupakan suatu perintah dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD,” kata Letkol Inf Untung Iswahyudi.

“Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian Kinerja yang semakin baik dan profesional,” jelas Danyonif RK 751/Vjs.

Letkol Inf Untung Iswahyudi juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasinya selama bertugas di Yonif RK 751/Vjs.

“Saya yakin dan percaya bahwa kalian semua sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran terbaik untuk kemajuan satuan yang kita banggakan ini. Selaku pribadi dan atas nama komando, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Yonif RK 751/Vjs,” tegasnya.

“Agar di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok satuan yang baru, jaga marwah satuan Yonif RK 751/Vjs dan jaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonif RK 751/Vjs,” tutupnya.[redaksi]