Aparat TNI Berikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Puncak Jaya

MULIA, PapuaSatu.com – Sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia melaksanakan kegiatan di wilayah dengan membagikan Sembako kepada warga bertempat di Kampung Uyuki Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (09/11/2022).

Babinsa anggota Koramil 1714-01/Mulia Serda Alfred dan Serda Budi melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat, dalam hal ini Mama Ince sebagai masyarakat kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari, hal ini sangat baik sebagai upaya Babinsa untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Kami TNI, Khususnya saya selaku Babinsa terus berupaya membantu masyarakat,” jelasBabinsa anggota Koramil 1714-01/Mulia Serda Alfred

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Mama Ince sebagai penerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Bapak Babinsa atas bantuannya.

“Terima kasih, Tuhan Memberkati,” ungkap Mama Ince.

Kegiatan tersebut guna menjaga hubungan masyarakat sekitar dengan Babinsa tetap terjalin baik. Dan Babinsa selalu memperhatikan akan keadaan masyarakat di wilayah binaannya.[redaksi]