Apel Perdana, Pj Bupati Mengajak ASN Untuk Berintegritas dan Profesional Dalam Bekerja.

30

SENTANI, PapuaSatu.com – Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk selalu berintegritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik.

“ASN harus bersih dari KKN, Kolusi, Korupsi dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik dengan baik, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan kita serta mampu berperan sebagai perekat kesatuan dan persatuan bangsa berdasarkan pancasila dan UU dasar 1945,” kata Triwarno dalam amanatnya saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Kantor Bupati, Gunung Merah, Senin (09/01).

Dikatakan, peran aktif ASN dalam di lingkungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk meneduhkan serta menyatukan semua komponen yang ada di Kabupaten Jayapura.

Semua program kerja dalam setahun, kata Triwarno, kedepan harus dilakukan sesuai dengan target dan sasaran yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Rencana yang sudah buat satu tahun kedepan harus diikuti dengan aksi tanpa kenal menyerah, sehingga semua yang direncanakan adalah rencana yang baik dan bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Sebagai ASN, menurut Triwarno harus terus belajar, karena regulasi dan aturan terus berkembang dan berubah dalam mengiringi kerja setiap hari.

“Dinamika pemerintahan terus berjalan, regulasi terus berubah sehingga setiap saat harus belajar memperbaharui pengetahuan,” jelasnya.[yat]