Astra Group Papua Berbagi Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

30

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Group Papua kembali melakukan aksi sosial pembagian paket sembako, di sejumlah titik di Papua, Rabu (19/10/2022). Mengusung tajuk Nurani Astra Berbagi untuk Negeri
#SemangatSalingBantu, puluhan paket sembako dibagikan.
Ketua Koordinator Wilayah Astra Group Papua, Lesly Allen Siahaya menyebut kegiatan pembagian sembako ini, sebagai wujud kepedulian Astra Group Papua kepada masyarakat. Terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan.
“Total paket yang kami bagikan pada kesempatan ini sejumlah 94 paket sembako. Macam-macam ya untuk isinya, ada beras, minyak goreng, gula pasir dan susu kental manis,” ucap Lesly.
Dari total puluhan paket sembako tersebut dibagi ke beberapa titik di wilayah Papua. Seperti halnya dari Astra Motor Papua yang membagikan 20 paket sembako di Ardipura, Jayapura Selatan.
“Jadi dibagi di beberapa titik di wilayah Papua, puluhan paket sembako itu ” kata Lesly.
Lesly menyebut kegiatan sosial akan terus dilakukan Astra Group Papua untuk membantu masyarakat.
“Jadi tidak hanya berhenti di sini. Berbagai kegiatan sosial akan terus kami lakukan. Kami juga kerap bersinergi dengan berbagai pihak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial,” ujar Lesly.
Diketahui Astra memiliki filosofi perusahaan catur dharma. Salah satunya yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.
“Kegiatan semacam ini menunjukkan aksi nyata dari Grup Astra. Kami berharap sedikit yang kami bantu ini, dapat dirasakan manfaatnya,” kata Lesly.[yat]