Astra Motor Papua Akan Launching New Vario 125 di Sorong

Erick Winardi Kusumo bersama top manajemen Astra Motor lainnya saat memperkenalkan New Vario 125 kepada awak media di Jayapura, Kamis (17/11/22)
Erick Winardi Kusumo bersama top manajemen Astra Motor lainnya saat memperkenalkan New Vario 125 kepada awak media di Jayapura, Kamis (17/11/22)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat akan menggelar regional launching New Vario 125, dengan tagline “Jadikan Harimu Istimewa”, di Alun-Alun Aimas, Sorong, Sabtu (19/11/2022).

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan, bahwa berbagai kegiatan dan hiburan juga akan memeriahkan acara tersebut.

Dikatakan, New Vario 125 yang tampil dengan desain sporti baru, semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

“New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Untuk mengetahui berbagai keunggulan lainnya, dapat datang pada acara launching,” ucap Erick, Kamis (17/11/2022).

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan, dalam launching nanti akan ada sejumlah penampil yang memeriahkan acara.

Seperti penampilan Dudy Oris ex Yovie and Nuno, lalu ada juga penampilan musik dangdut dari Wiwin Bahira & Anisa. Kemudian ada penampilan Tosca Band, dan penampilan Kuda Lumping Nanggolo Putro.

Dikatakan Oging, ada juga sales exhibition, spesial promo, Honda genuine apparel, servis murah AHASS, berbagai jajanan, performance dance, zumba, kuis berhadiah, dan berbagai hiburan lainnya.

“Acara ini gratis pastinya. Silahkan datang untuk melihat New Vario 125, dan menikmati berbagai hiburan,” ujar Oging.[yat]