Astra Motor Papua Beri Servis dan Ganti Oli Murah di Sentani

141
Layanan servis murah dari Astra Motor Papua yang turut menyemarakkan lounching All New Honda ADV160 di pelataran Stadion Papua Bangkit, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Sabtu (6/8/22)
Layanan servis murah dari Astra Motor Papua yang turut menyemarakkan lounching All New Honda ADV160 di pelataran Stadion Papua Bangkit, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Sabtu (6/8/22)

SENTANI, PapuaSatu.com – Konsumen Honda yang mengunjungi arena lounching All New Honda ADV 160 di pelataran parkir Stadion Papua Bangkit, Hari Sabtu (6/8/22) mendapat layanan istimewa dari Astra Motor Papua.

Yakni berupa servis dan ganti oli yang sangat murah oleh mekanik terpilih dan terlatih yang dihadirkan dari Astra Honda Autrized Service Staton (AHASS) yang merupakan bengkel resmi Honda.

“Di sini kan kita sekarang ada acara lounching All New Honda ADV 160, kita mengundang konsumen, konsumen Sentani khususnya, dan terutama konsumen loyal Honda, kita mengundang mereka untuk servis,” ungkap Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua saat ditemui awak media ini di lokasi pelaksanaan service murah.

Dikatakan, layanan servis murah tersebut, selain memberikan aroma lebih kepada konsumen loyal Honda, juga menjadi salah satu stand dalam menyemarakkan iven yang digelar berkolaborasi dengan acara perayaan HUT ke-20 Jayapura Tiger Motor Club (JTMC).

“Di sini yang kita berikan untuk pelayanan servis kita bayar Rp. 50 ribu dapatnya oli gardan dan oli mesin dan jasa service,” ungkapnya.

Dikatakan, bahwa dengan layanan servis murah tersebut, konsumen Honda bisa menghemat Rp 80 ribu bila dibandingkan dengan layanan normal di bengkel.

“Normalnya itu sekitar Rp 130 ribu, jadi hemat Rp. 80 ribu,” jelasnya.

Dalam layanan service murah selama satu hari tersebut, pihaknya menargetkan 100 konsumen pertama.

Dalam layanan servis murah tersebut, Astra Motor Papua mendatangkan mekanik terlatih dari empat bengkel AHASS, yakni dari Astra Motor Entrop, Astra Motor Tanah Hitam, Astra Motor Sentani dan Fajar Baru.

Di tempat sama, Kepala Mekanik Astra Motor Tanah Hitam, Ahmad Jaenuri mengungkapkan bahwa bila perlu pergantian alat (sparepart), maka konsumen diwajibkan membayar harga sparepart yang diganti.

“Jadi bayar Rp. 50 ribu itu untuk biaya servis, oli mesin dan oli gardan,” ungkapnya.[yat]