Atasi Stunting, Babinsa Merauke Bersama Petugas Kesehatan Kunjungi Rumah Warga

26

MERAUKE, PapuaSatu.com – Dalam rangka ikut serta mengatasi anak stunting, Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan Puskesmas Jagebob Bidan Mujanah, AMG ahli gizi dan Bidan Anti mendatangi rumah keluarga Bapak Fitalis Mago yang merupakan masyarakat Kampung Poo Distrik Jagebob Kabupaten Merauke, Minggu (27/11/2022).

Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi menyampaikan, upaya tersebut untuk mencegah stunting.

“Untuk diketahui bahwa beberapa waktu lalu terdapat anak-anak mendapat perawatan di RSUD Merauke,” ungkap Serma Karyadi.

“Kehadiran kami para Babinsa Pos Ramil Jagebob dan petugas kesehatan Puskesmas Jagebob sebagai bentuk kepedulian dan turut serta mengatasi anak stunting dengan memberikan makanan tambahan berupa susu, berbagai macam biskuit dan kacang hijau dengan harapan dapat menambah asupan gizi bagi anak,” jelasnya.

Bapak Fitalis Mago mewakili keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada petugas kesehatan Puskesmas Jagebob dan Babinsa Pos Ramil Jagebob yang telah meluangkan waktu berkunjung kerumahnya dengan memberikan makanan tambahan bergizi bagi anaknya.[redaksi]