Bantu Kebutuhan Masyarakat, Satgas TNI Bagikan Tas Sekolah dan Pakaian di Perbatasan RI-PNG

MUARA TAMI, PapuaSatu.com – Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Muara Tami membagikan tas sekolah dan pakaian, bertempat di Kampung Wamena simpang Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Selasa (23/11/2021).

Terkait kegiatan tersebut, Danpos Muara Tami Lettu Inf Harahap mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Kampung Wamena di perbatasan RI-PNG.

“Kita persilahkan warga datang untuk memilih pakaian dan tas yang tersedia sesuai yang mereka butuhkan. Sebagian besar masyarakat Kampung Wamena mata pencahariannya mayoritas berburu, mencari ikan dan berkebun. Hasilnya pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari sehingga untuk kebutuhan sandang masih membutuhkan banyak uluran tangan dari pihak lain,” pungkas Danpos Muara Tami.

Sementara itu Ondo Api Skouw bapak Stenlies mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Satgas Yonif 131/Brs dalam mengatasi kesulitan warga.

“Terima kasih atas keedulian TNI dengan warga sekitar. bantuan tas dan pakaian yang diberikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujar Ondo api bapak Stenlies.[redaksi]