Bantu Kesehatan Warga, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Beri Layanan Kesehatan Door To Door

25

NAPUA, PapuaSatu.com – Sebagai kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Distrik Napua, Tim Kesehatan dari Pos Napua melaksanakan pengobatan secara door to door.

Selain melaksanakan kegiatan pengobatan dilaksanakan penyuluhan tentang pentingnya kesehatan. Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Kamis (03/11/2022).

Seperti yang disampaikan Letkol Inf Ricky J Wuwung, S. Sos,. M.I.P, selaku Dansatgas, bahwa kegiatan pelayanan kesehatan secara door to door agar lebih efektif bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan selain itu juga dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat di wilayah Papua,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Mayor Inf Abdurrahman Panji Prawira, Wadan Satgas Yonif Raider 321/GT menambahkan pentingnya kesehatan bagi masyarakat, sehingga akan layani secara door to door serta di Posko kesehatan yang berada di pos.

“Selain melayani kesehatan door to door Pos Napua, melayani kesehatan 24 jam di Posko kesehatan yang berada di depan Pos agar masyarakat tetap bisa berobat setiap saat,” tegasnya.

Merespon apa yang dilakukan Satgas TNI, Bapak Joseph Murib (46) salah satu warga di Desa Napua yang sudah diobati mengucapkan terima kasih sudah datang ke Honainya.

“Saya sangat terbantu adanya tim kesehatan Pos Napua, terima kasih TNI,” ungkapnya.[redaksi]