Bentuk Apresiasi, Astra Motor Papua Gelar Kick Off Journalist Competition 2023

97
Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil S. Kusuma saat memberi keterangan pers di Jayapura, Sabtu (26/6)
Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil S. Kusuma saat memberi keterangan pers di Jayapura, Sabtu (26/6)

SENTANI, PapuaSatu.com – Astra Motor Journalis Competition 2023 resmi dimulai.

Untuk wilayah Papua dan Papua Barat, dimulainya (kick off) kompetisi menulis berita tersebut sebagaimana diungkapkan Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil S. Kusuma dalam keterangan persnya di Jayapura, Sabtu (24/6).

“Jadi Astra Motor Journalist Competition 2023 ini dengan tujuan untuk mengapresiasi dari kinerja teman-teman jurnalis,” ungkapnya.

Dalam hal ini, para jurnalis dinilai telah memberikan peran positif dalam pemberitaan-pemberitaannya, terutama tentang kegiatan-kegiatan yang digelar Astra Motor selaku perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail sepeda motor Honda.

Sebagaimana kompetisi yang telah beberapa kali digelar, Tahun 2023 Astra Motor menyediakan hadiah utama unit sepeda motor Honda Beat Sporty.

Lomba tersebut khusus untuk jurnalis di media cetak dan media online, dengan kriteria penilaian adalah kualitas dan kuantitas berita, serta keaktifan peserta lomba pada iven yang digelar Astra Motor selama masa lomba yang digelar mulai Bulan Juli sampai Oktober 2023.

Astra Motor Journalis Competition, kata Chairil, juga digelar untuk merayakan HUT Astra Motor ke-53, yang dirayakan setiap tanggal 15 Juni.[yat]