Berada di Kafe Kurulu Sky Lounge di Hotel Horison Kotaraja, Asisten I Kota Jayapura Sebut Seakan di Jakarta

16

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sajian pemandangan sekeliling dari ketinggian lantai tujuh Hotel Horison Kotaraja, memberi kesan sendiri bagi Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert N. Merautje saat kesempatan meresmikan Kafe Kurulu Sky Lounge di Lantai Tujuh Hotel Horison Kotaraja, Selasa (15/8).
“Berada di sini seperti di Jakarta,” ungkap Evert Merautje.

Dikatakan, selain menambah fasilitas hang out bagi masyarakat Kota Jayapura, kehadiran Kurulu Sky Lounge menandakan bahwa perekonomian di Kota Jayapura, Provinsi Papua terus mengalami perkembangan yang positif.
Karena itu, Pemerintah Kota Jayapura akan selalu mendukung penuh kehadiran Hotel Horison Kotaraja, yang merupakan salah satu hotel dari jaringan Horison Hotels Group by.

Di kesempatan sama, Ceprianda Lesmana, General Manager Hotel Horison Kotaraja, mengungkapkan bahwa Kurulu Sky Lounge ditata dengan konsep family.

Dengan penataan taman di tengah kafe serta penataan meja dan kursi yang mengelilingi taman, menambah kenyamanan untuk nongkrong sambil menikmati menu-menu makanan dan minuman yang sangat nikmat.

Kurulu Sky Lounge dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 WIT, dan ditutup pukul 23.00 WIT untuk Hari Senin-Kamis.

Sedangkan hari Jumat, Sabtu dan Minggu dibuka sampai pukul 24.00 WOT.[yat]