Berhasi Raih Dua Penghargaan, Humas Polresta Pertahankan Prestasinya

152

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Polresta Jayapura Kota berhasil meraih dua penghargaan atas pencapaian Pemberitaan Tribrata News Papua dan Penginputan Berita ke Media Hub terbanyak.

Penghargaan tersebut diserahkan Wakapolda Papua, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, Jumat (31/5), dalam Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) Bidang Humas Polda Papua T.A. 2024 yang diikuti oleh Personel Humas Polres Jajaran, di Lantai 2 Hotel Batiqa, Entrop, Kota Jayapura.

Giat yang berlangsung sejak Kamis (30/5) kemarin hingga hari ini, diisi dengan rangkaian kegiatan pelatihan dan pendalaman materi mulai dari Public Speaking, Penulisan Narasi hingga pembuatan Konten Kreasi dan bagaimana mempublikasikan agar tersampaikan kepada masyarakat luas.

Di hari kedua Rakernis, Wakapolda Papua menjelaskan Fungsi Kehumasan merupakan element penting untuk menunjang Kinerja Kepolisian.

“Kita harus lebih optimal dalam menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat maupun media. Untuk semua personel humas yang hadir, mulailah bekerja optimal dan maksimal, saya yakin kita semua adalah yang terbaik,” ucap Brigjen Pol Patrige.

Usai menyampaikan pesan-pesannya kepada Personel Humas Polres Jajaran, Wakapolda memberikan lima penghargaan kepada Polres Jajaran yang layak.

Dari kelima penghargaan tersebut Humas Polresta Jayapura Kota berhasil meraih dua penghargaan atas pencapaian Pemberitaan Tribrata News Papua dan Penginputan Berita ke Media Hub terbanyak diantara Polres Jajaran yang lain.

Penggargaan yang berhasil diraih oleh Humas Polresta Jayapura Kota merupakan upaya dan kerja optimal dan maksimal yang didedikasikan untuk jajarannya dimana hal tersebut bertujuan untuk dapat menyajikan segala bentuk informasi sebagaimana tugas pokok fungsi kehumasan sesuai standar operasional yang berlaku di institusi Polri.[yat]