Berkonsep Artis, Hotel Fame Resmi Operasional di Tengah Kota Jayapura

0
361
Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM bersama Wakapolres Jayapura Kota dan unsure manajemen Hotel Fame Jayapura saat melakukan grand opening Hotel Fame Jayapura dengan pemukulan tifa, Senin (7/10/19)
Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM bersama Wakapolres Jayapura Kota dan unsure manajemen Hotel Fame Jayapura saat melakukan grand opening Hotel Fame Jayapura dengan pemukulan tifa, Senin (7/10/19)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – PT Papua Sukses Mandiri resmi operasionalkan hotel berbintang dua di Kota Jayapura yang diberi nama Hotel Fame.

Hal itu setelah grand opening yang ditandai dengan pemukulan tifa dan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita di pintu masuk hotel, oleh Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM.

Dengan lokasi strategis di tengah-tengah kawasan Kota Jayapura, yakni di Jl. Pembangunan No. 16 Kota Jayapura, yakni berhadapan dengan kantor Paldam XVII/Cenderawasih, Fame Hotel yang secara manajemen dikelola bersama Paradors Hotels and Resorts, memiliki fasilitas 113 kamar yang penyebutannya diubah sesuai thema yang diambil, yaitu artis film dan musik, yakni dengan sebutan studio, yang terdiri studio superior, studio suite dan presiden suite.

Juga ada fasilitas swimming pool, parkiran yang luas, restaurant, roof stook, dan lain-lain yang sangat menunjang kebutuhan wisatawan yang datang menginap di hotel.

Manajemen hotel menyatakan, pemilihan thema yang disajikan kepada para tamunya, sengaja dipilih untuk tampil beda dengan hotel lain.

Alexander Krisyandi selaku salah satu owner Hotel Fame Jayapura, mengungkapkan bahwa didirikannya Hotel Fame, sebagai bentuk kecintaannya terhadap tanah kelahirannya Papua.

“Saya yakin dan saya cinta Papua, kami tetap berinvestasi di Papua, kami tidak bawa inveatasi ini keluar dari daerah Papua,” ungkap pria kelahiran Manokwari tersebut kepada wartawan usai peresmian Fame Hotel, Senin (7/10/19).

Berlin Simanjuntak, General Manager Fame Hotel Jayapura yang dalam jabatannya dipangil Chief, mengungkapkan panggilan Chief tersebut disesuaikan dengan thema artis yang ditampilkan hotel, yang juga diikuti untuk jabatan lain, yang berbeda sebutannya.

Pramita Sari, Corporate Direktor Communication untuk Paradors Hotels and Resorts mengungkapkan bahwa Fame Hotel Jayapura merupakan hotel ke-11 yang dikelola Paradors Hotels and Resorts.

Paradors Hotels and Resorts sendiri, memiliki lima brand hotel yang dikelolanya di sejumlah provinsi di Indonesia, yakni Vega Hotel (bintang 5), Atria Hotel (bintang 4), Ara Hotel (bintang 3), Fame Hotel (bintang 2) dan Starlet Hotel (hotel ekonomis).

Wahyono, selaku Operation Direktor dari Parador Hotel and Resorts menyatakan kebanggaannya bisa mengembangkan bisjis hotel di Indoneaia timur, khusuanya di Kota Jayapura.

“Konsep artist dari Fame Hotel Jayapura, kami yakini menjadi daya tarik, bukan saja wisatawan lokal, tapi juga wisatawan internasional,” ungkapnya.[yat]