Bikers Honda dari Papua Turut Padati Honda Bikers Day Nasional 2019

0
55
Kesrruan untuk mengabadikan momen Honda bikers Day 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah untik berswafoto

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat, memberikan kesempatan kepada rekan-rekan komunitas Honda di Papua dan Papua Barat untuk mengikuti acara nasional komunitas Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah yang diramaikan oleh 34.840 bikers dari Sabang hingga Merauke.

Honda Bikers Day kali ini merupakan yang ke-11 kali, dengan acara puncak di regional Jawa Tengah, berlokasi di Ambarawa.

Bykers day diawali dengan Honda Bikers Day regional Sumatera di Pekanbaru, lalu dilanjutkan regional Kalimantan Timur di Balikpapan, serta region Sulawesi di Toraja.

Sejumlah bikers dari Papua yang tergabung dari Paguyuban Honda Motor Jayapura turut serta hadir di Honda Bikers Day ke-11 ini.

Diikuti 10 orang perwakilan dari bikers yang ada di Jayapura, terdiri dari komunitas Honda PCX Indonesia, Vario Honda Community, CBR Riders Papua Club, CRF Community Jayapura, Satu Hati Streetfire Club Jayapura dan Papua Honda Blade.

“Antusiasme kami sangat besar dalam menghadiri acara bikers Honda nasional ini”, ujar Wandi selaku perwakilan dari Papua Honda Blade Community

Puluhan ribu bikers yang turut menyemarakkan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah.

Honda Bikers Day telah menjadi “rumah keberagaman bersama” untuk bikers Honda berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia (Pride of The Nation).

Jumlah bikers yang hadir tahun ini jauh melebihi rekor tahun lalu, saat Honda Bikers Day memasuki usia penyelenggaraan satu dekade, yakni 33.675 bikers.

Inilah cerminan dari kekompakan dan kuatnya solidaritas antar pecinta sepeda motor Honda di tanah air yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan pesta akbar Honda Bikers Day 2019 ini menjadi momentum penting untuk para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan.

Tentunya, diiringi dengan berbagai kegiatan positif yang membanggakan bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yang datang meningkat dari tahun ke tahun. Terima kasih bikers Honda, 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” ucap Andy.[yat]