Booking Kamar di Parkside Star Hotel, Dapat Gratis 1 Jam Karaoke

107

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dibulan Oktober ini, Parkside Star Hotel Waena memberi kejutan promo kamar dengan program Shoktober Deal-nya Hotel yang dikelola oleh Parkside Hotel Indonesia.

Memiliki 70 kamar 3 pilihan tipe, yakni superior, deluxe dan executive ini menawarkan paket promo menginap satu malam dengan harga Rp.385.000,- net.

“Juga ada promo kamar lainnya, yaitu Shoktober Double Deal dengan harga Rp.740.000,-net saja anda bias bermalam selama 3 hari 2 malam termasuk free satu jam karaoke dan juga laundry,” ungkap Syahid, General Manager Parkside Star Hotel Waena.

Tidak hanya itu, Parkside Star Hotel Waena memanjakan pecinta kuliner dengan sajian makanan khas ala italia yang dipromokan di bulan Oktober ini.

Dengan hanya Rp.50,000,- net saja, anda sudah bisa menikmati satu porsi Spaghetti Aglio Olio, salah satu makanan khas itali yang wajib dicoba jika berkunjung ke Waena, Kota Jayapura.

Hidangan traditional pasta italia yang disajikan oleh cheff profesional di Apollo Restaurant yang terletak di lantai enam Parkside Star Hotel Waena, dibuat dari rempah yang diiris, dicincang dan ditumis memakai minyak zaitun, lalu dicampur dengan Pata spaghetti.

Apollo Restoran juga menawarkan sajian minuman yang menyegarkan yaitu Thai Green Tea dengan harga Rp.40,000,-net, yakni minuman dari Ekstrak Teh hijau dari Thailand yang dipadukan dengan simple syrup, krimer, hingga susu kental manis untuk menciptakan paduan rasa minuman yang lezat dinikmati.

“Hadirnya beberapa program promo dibulan oktober ini untuk kamar, makanan dan minuman. Parkside Star Hotel Waena juga memiliki fasilitas seperti Spa, Gym dan Karaoke di area Apollo restoran lantai 6 tentunya. Hal ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para tamu yang menginap dan punya hobi bernyanyi,” ujar Syahid lebih lanjut.

Untuk informasi dan reservasi anda dapat langsung menghubungi melalui WA kami di: 08114829200 atau 08119115805 dan telepon di (0967) 572636.

Untuk diketahui Parkside Star Hotel Waena dioperasionalkan oleh Parkside Hotel Indonesia yang  sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia,  diantaranya adalah Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh.

Dan direncanakan akan ada 5 unit hotel lagi yang jadwalkan akan beroperasi di tahun 2022 dan 2023, yang berkolasi di Jakarta, Aceh dan Kalimantan Barat.[yat]