Bupati Keerom : Generasi Muda Harus Kobarkan Semangat Pembangunan Secara Terus Menerus

0
202
Caption : Bupati Keerom Muhammad Markum, SH., MH., MM saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada petugas pengibar Bendera pada Hut RI ke- 75 Tahun 2020 di lapangan Swakarsa, Senin (17/08/2020).
Caption : Bupati Keerom Muhammad Markum, SH., MH., MM saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada petugas pengibar Bendera pada Hut RI ke- 75 Tahun 2020 di lapangan Swakarsa, Senin (17/08/2020).

KEEROM, PapuaSatu.com – Upacara peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Keerom berlangsung secara sederhana dan penuh hikmat, dengan mengikuti protokol kesehatan, yang dimulai penggunaan Masker dan pengukur sahu badan saat memasuki lapangan Sepak Bola Kampung Asyaman Arso Swakarsa, Senin (17/08/2020).

Bupati Keerom Muhammad Markum selaku Inspektur upacara dihadiri Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, Sekda Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, Asisten Ketua DPRD Keerom, Kapolres Keerom, Dandim 1701/Jayapura dan Kejaksaan Tinggi Jayapura.

Dalam amanatnya Bupati Keerom, menyampaikan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 Tahun 2020 bukan akhir dari suatu dari perjuangan akan tetapi sebagai awal untuk berjuang lebih keras lagi.

Untuk itu, Bupati Markum berharap kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Keerom agar terus berjuang  pada pahlawan bangsa dan terus mengobarkan semangat secara terus- menerus dalam membangun Kabupaten Keerom.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Keerom mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 Tahun 2020.  ‘Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia, Indonesia Maju,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.Mup mengatakan, dengan usia ke- 75 Bangsa Indonesia, Bendera Merah putih akan terus berkibar, seiring dengan semagat juang yang terus berkobar.

“Mari wujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera. Selamat Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia yang ke- 75. Dirgahayu RI, Indonesia Maju,” pungkasnya”.  [alf]