Bupati Puncak Jaya Berikan Bantuan 3 Ekor Sapi dan Dana Kepada TNI-Polri, ASN dan Masyarakat Muslim

0
93
Caption : Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM, saat menyerahkan secara simbolis kepala ternak sapi kepada Unsur Pimpinan TNI Polri, ASN dan Masyarakat Muslim di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Sabtu (23/05/2020).

MULIA, PapuaSatu.com – Sebagai bentuk toleransi umat beragama dan menyambut lebaran Idul Fitri 1441H, Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda memberikan bantuan 3 Ekor Sapi dan bantuan dana/Biaya kepada ASN, TNI-Polri dan Masyarakat khususnya kaum umat muslim di Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (23/05/2020).

bantuan tiga ekor Sapi diterima langsung oleh Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Agus Sunaryo, Danyon 753 Letkol Inf Arief Setiyono, Danyon 721 Makkasau Letkol Inf Andi Wicaksono Wibowo, Dansatis Meleo Puncak Jaya, BKO Brimob Polda Papua Jawa Timur, serta perwakilan masyarakat muslim Puncak Jaya, Abdul Manan.

“Bantuan yang saya berikan adalah sebagai wujud nyata toleransi beragama di Kabupaten Puncak Jaya, dalam merayakan hari lebaran Idul Fitri 1441H,” ujar Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda kepada PapuaSatu.com via Wa yang diterima, Sabtu (23/05/2020).

Sementara itu, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada kepolisian dna juga kepada umsur muspida yang ada di Kabupaten Puncak Jaya, dan lebih khususnya kepada masyarakat yang merayakan hari lebaran di tahun 2020 ini.

“Tentu, kami  aparat keamanan mengajak untuk tetap bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai pada perayaan hari raya idul Fitri 1441 H di kabupaten Puncak Jaya,”  imbuhnya. [redaksi]