Ciptakan CPNS Polri Bekualitias, Polda PB Gelar Penandataganan Pakta Integritas

362
MANOKWARI, PapuaSatu.com – Untuk menciptakan peserta CPNS Polri tahun anggaran 2017 yang profesional dan berkualitas Biro SDM Polda Papua Barat, menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah, di Aula Mapolda, Jumat (29/9).
Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIT dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja.
Dalam acara penandatanganan Pakta Integritas tersebut di hadiri Wakapolda Polda Papua Barat , Irwasda Polda Papua Barat serta seluruh panitia pelaksana dan, pengawas Eksternal dan Pejabat Utama.
Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Janji dan sumpah serta penandatanganan pakta integritas oleh Kapolda Papua Barat, Panitia Pelaksana dan Perwakilan peserta seleksi.
“Penandatanganan pakta integritas ini adalah merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional serta proses seleksi yang dapat dipertanggung jawabkan,”ujar Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf Albert Rodja dalam sambutannya.
Maka, Kapolda menegaskan, pihaknya tidak akan main-main dalam proses seleksi CPNS Polri dan dalam seleksi kali ini pihaknya menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis.
“Maksud dari pelaksanaan penandataganan pakta integritas ini agar tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi ini,”beber Kapolda.
Oleh sebab itu, Kapolda berharap kepada panitia dan peserta dapat bekerja sama dengan baik tentunya dengan mengikuti ketentuan yang ada. (Free/Abe)