Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Untuk Anggota Dan PNS

26

BIAK, PapuaSatu.com – Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menggelar program undian Ibadah Umroh dan Wisata Rohani ke Yerusalem gratis bagi anggota dan PNS yang terpilih, acara tersebut berlangsung di Aula Kodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (5/1/2023).

Pemberian hadiah tersebut dilakukan secara diundi dan Hadiah yang diundi berjumlah 2 tiket, 1 tiket yang beragama Islam untuk Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah dan 1 tiket bagi yang beragama Kristen untuk Wisata Rohani ke Yerusalem.

Adapun yang beruntung mendapat hadiah tersebut, untuk Ibadah Umroh Serda Soleh Subardi Bintara Intel 3.2 Unit Intel Kodim 1708/BN, sementara untuk Wisata rohani ke Yerusalem PNS Hermin Sambe.

Dalam sambutannya Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol mengatakan, undian Ibadah Umroh danm Wisata Rohani ini akan dibagikan per Triwulan dan setiap anggota serta PNS memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkannya.

“Semoga dengan adanya undian Ibadah Umroh dan Wisata Rohani ini, dapat memberikan keberkahan dan meningkatkan motivasi para prajurit dan PNS untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Dandim.

Sementara itu, Serda Soleh Subardi mengatakan bersyukur karena mendapat Hadiah Umrah tersebut.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga rekan-rekan yang lain bisa mendapatkan kesempatan seperti yang telah saya dapatkan,” ucap Serda Soleh.

“Terima kasih Bapak Dandim, semoga Komandan dan keluarga senantiasa diberikan perlindungan di dalam melaksanakan tugas,” tandas Serda Soleh.[redaksi]