Demokrat dan Gerindra Bersatu Menangkan MAMA

0
215
Caption : Ketua DPC Kab Keerom, Bobirus Jikwa saat menyerahkan rekomendasi B1 KWK kepada Calon Bupati Keerom MUH Markum di Grande Hotel Arso II, Jumat (4/9)
Caption : Ketua DPC Kab Keerom, Bobirus Jikwa saat menyerahkan rekomendasi B1 KWK kepada Calon Bupati Keerom MUH Markum di Grande Hotel Arso II, Jumat (4/9)

KEEROM,  PapuaSatu.com –  Detik-detik terakhir, partai Demokrat dan partai Gerindra akan bersatu memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum/Malensius Musui (MAMA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020.

Dua partai masuk dalam injuri time sebelum dilakukan pendaftaran ke KPU dan akhirnya Demokrat dan Gerindra mengusung MAMA untuk maju di Pilkada  siapyang danakan bertaruh pada  9 Desember Tahun 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Keerom, Bobirus Jikwa usai menyerahkan Formolir B1 KWK Partai Politik Pasangan Calon Partai Demokrat Pilkada Kab Keerom Tahun 2020 di Grande Hotel Arso II, Jumat (4/9), mengatakan dengan diberikanya  rekomendasi B1 KWK  dari DPP Partai Demokrat kepada MAMA, Partai Demokrat Kab Keerom siap memenangkan pasangan Markum/Malen pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom 9 Desember Tahun 2020,”beber Bobirus Jikwa.

Oleh kerana itu, dengan bergabungnya Partai Demokrat Kabupaten Keerom bersama koalisi lainnya, yakin dan percaya dapat memenangkan MAMA pada Pilkada 9 Desember mendatang. 

Untuk itu, tegas Bobirus,  seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Keerom untuk bersatu padu dan bersama- sama bergandengan tangan memenangkan Pasangan MAMA di 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Hal senada yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerinda Kab Keerom, H. Bahara menegaskan, sesuia keputusan DPP Partai Gerindra bahwa pasangan MAMA telah direkomendasikan dan menyatakan siap untuk memenangkan MAMA pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom 9 Desember Tahun 2020 mendatang. “ hari ini DPP Partai Gerindra menyerahkan Rekomendasi maupun B1 KWK pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Markum/Malensius (MAMA),”. tegasnya

Sementara Calon Bupati Keerom MUH Markum mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat maupun Partai Gerindra yang telah mengusung pasangan Markum/Malen (MAMA) untuk bisa bertarung pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom pada 9 Desember Tahun 2020 akan datang. 

“ jadi kami telah diusung Partai Politik (Parpol) yang ada di Kab Keerom sebanyak 8 Parpol dan jumlah kursih di DPRD Kab Keerom sebanyak 13 kursih,”ujar Markum.

Dari 8 Partai Politik (Parpol) yang telah mengusung pasangan Markum/Malen (MAMA) yaitu, PKS, Hanura, PPP, Perindo, Garuda, Gerindra, Demokrat dan Partai Berkarya. “ dari 8 Partai Politik (Parpol) besok siang (5/9) siap mendaftarkan ke KPU Kab Keerom. akan tetapi sebelum mendaftarkan ke KPU akan dilaksanakan Deklarasi,” pungkasnya. [alf]