Di Acara Lepas Sambut, Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Ungkap Papua Tanah Leluhur

20

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangkaian serah terima jabatan, Pangdam XVII/Cenderawasih, Kodam menggelar acara lepas sambut Pangdam XVII/Cenderawasih, dari Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M kepada Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, bertempat di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua, Kamis (8/9/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Hadir pada acara lepas sambut Pangdam XVII/Cenderawasih, para Unsur Forkopimda Provinsi Papua, Pejabat TNI Polri, Ketua MRP, Unsur Forkopimda Tingkat Kabupaten se-Provinsi Papua, Para Rektor Perguruan Tinggi di Papua, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda serta para ketua Paguyuban.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya dari semua elemen masyarakat selama menjabat Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya mengapresiasi semua dukungan, bantuan dan kerjasama yang baik kepada Unsur Forkopimda, Para Tokoh dan semua elemen masyarakat selama diberi kehormatan menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih,” ucap Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang luar biasa, sehingga bersama dapat menciptakan Papua yang aman dan kondusif,” tambahnya

Terkait jabatan yang baru sebagai Danpusterad, Mayjen TNI memohon doa restu bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Di tempat yang sama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengungkapkan bahwa tanah Papua bagi dirinya adalah tanah leluhur, sehingga bagi siapapun terbuka membantu Kodam XVII/Cenderawasih mewujudkan kebaikan bagi Papua menjadi tanah penuh harapan.

“Mohon dukungan dan bantuannya sehingga saya bisa maksimal menjabat dan menunaikan tugas sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih,” tutupnya.[redaksi]