Disaksikan Pangdam XVII/Cenderawasih, Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih Taklukkan SSB Emsyk 3-1

81
Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa saat berfoto bersama kedua tim sepakbola sebelum bertanding di Lapangan Sepak Bola Denzipur 10/KYD, Waena, Abepura, Jayapura, Senin (12/9/2022) sore
Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa saat berfoto bersama kedua tim sepakbola sebelum bertanding di Lapangan Sepak Bola Denzipur 10/KYD, Waena, Abepura, Jayapura, Senin (12/9/2022) sore

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih dari PS Hidayatullah yang akan dikirim untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad di Jakarta, berhasil menang 3-1 dalam laga eksebisi melawan Tim Sepakbola SSB Emsyk.

Disaksikan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, dan para pejabat di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Denzipur 10/KYD, Waena, Abepura, Jayapura, Senin (12/9/2022) sore, PS Hidayatullah tampak lebih menguasai irama pertandingan.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, bahwa Tim Sepak Bola Kodam yang diwakili PS. Hidayatullah akan diberangkatkan ke Bandung pada tanggal 29 September 2022, selanjutnya akan memulai bertanding pada tanggal 3 Oktober 2022 dan akan berlanjut ke Jakarta.

“Tim ini akan bertanding di Liga Santri Piala Kasad bersama 40 Tim Sepak Bola lainnya secara Nasional,” ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya melihat langsung kesiapan akhir Tim Kodam XVII/Cenderawasih, kami mohon doa restunya Tim ini berhasil. Tentunya target kami bisa juara,” tambah Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Pangdam pun berpesan kepada tim bersama official yang berjumlah 25 orang yang berangkat ke Jakarta untuk menjunjung sportifitas, dan tetap semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi yang terbaik.

“Karena kita dari tanah Papua terkenal dengan bibit-bibit pemain sepakbola yang hebat-hebat, oleh karena itu tunjukkan denga  sortifitas yang tinggi dan dedikasi serta semangat untuk bermain fairplay,” harapnya.

Turut hadir menyaksikan pertandingan, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih.[yat]