DPRD Beri Kado Istimewa di Ultah Pj. Bupati Jayapura Ke-46

12

SENTANI, PapuaSatu.com – Kado istomewa berupa kue ulang tahun (Ultah) diberikan DPRD Kahupaten Jayapura Kepada Pj. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo yang genap berusia 46 pada Jumat (25/8).

Kue ulang tahun dikeluarkan usai Rapat Paripurna III Masa Sidang II di Hotel Horison Sentani.

Diiringi lagu selamat ulang tahun oleh para pejabat serta segenap pimpinan dan anggota dewan yang hadir, Pj. Bupati meniup lilin ulang tahunnya.

Selanjutnya, Trowarno Purnomo membagikan potongan kue ulang tahun kepada Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jayapura, dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura.

Triwarno Purnomo pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan di ulang tahunnya ke 46 tahun.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkompimda, pimpinan dewan dan seluruh anggota dewan terhormat,” ujarnya saat ditemui wartawan.

Tidak hanya ucapan selamat dari anggota DPRD, ucapan juga di sampaikan unsur Forkompimda, sejumlah Kepala OPD, maupun pimpinan dan karyawan BUMN/BUMD.

“Semoga kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan hubungan baik ini dapat terus berjalan untuk kemajuan Kabupaten Jayapura yang kita cintai,” pungkasnya.[yat]