Dr Peter Youngren Siap Hadir di Festival Persahabatan Manokwari

45
FOTO : Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH//ISTIMEWA
FOTO : Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH//ISTIMEWA

MANOKWARI, PapuaSatu.com – Guna merajut perpecahan umat manusia di dunia terlebih di Tanah Papua. Pdt Dr Peter Youngren siap hadir di Festival Persahabatan Manokwari, pada tanggal 25-28 Agustus 2022, di lapangan Borarsi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Selama 40 tahun terakhir, Pdt Dr. Peter Youngren telah mengajar jutaan orang kurang lebih di 100 negara tentang rahasia kehidupan, kasih, kesehatan, kebahagiaan, dan sukses bersama Tuhan.

Festival serupa pernah mencapai 600 ribu peserta dalam satu pertemuan. Mereka berkumpul untuk mendengar pengajar yang diberikan serta menemukan rahasia tersebut.

Mulai dari masyarakat yang termiskin hingga para pemimpin negara dan jutaan orang, telah menerima dampak serta pertolongan melalui pengajaran Pdt Dr. Youngren yang berwawasan luas.

Jutaan orang telah dibantu untuk bangkit dari Ketakutan, Kelemahan, Iman, Kesehatan, serta Kepercayaan diri.

Pdt Dr. Youngren mengaku, dirinya percaya pada realitas Yesus-Isa Al Masih, di dalam dunia saat ini. Ia mengkomunikasikan perbedaan latar belakang budaya, kepercayaan atau agama.

“Banyak orang dari semua agama telah menerima saya Pdt Dr. Youngren sebagai pembawa pesan kasih, pengharapan, dan kedamaian di tengah dunia yang penuh dengan permasalahan,”ucap Pdt Dr. Peter Youngren kepada wartawan, dalam konferensi pers, di Manokwari, Rabu (24/08/2022).

Dalam dunia yang penuh perpecahan, Pdt Dr. Youngren menempa jalan perdamaian, rekonsiliasi, dan persahabatan.

Merupakan hal normal selama berlangsungnya Festival Persahabatan yang diadakan oleh Pdt Dr. Peter Youngren ada banyak orang yang mengalami kesembuhan secara fisik.

Dimana, mereka yang terlahir buta, lumpuh tanpa harapan bahkan tuli total menerima kesembuhan dengan seketika dan ajaib.

Tetapi, banyak juga mukjizat kesembuhan dari berbagai macam penyakit lainnya, seperti radang sendi, masalah jantung, diabetes bahkan kanker.

Dia mengemukakan, bahwa setiap umat manusia dapat mengharapkan kasih Allah yang membawa kesembuhan serta pengharapan bagi dirinya dan Keluarga.

Pdt Dr. Peter Youngren mengatakab, dia (Youngren-red) bukanlah seorang penyembuh, tetapi dirinya telah melihat Allah melakukan mukjizat yang tak terbantahkan.

“Mukjizat – mukjizat itu terjadi, karena kasih Allah melalui Yesus Kristus-Isa Al Masih. Saya tidak meninggikan satu agama diatas yang lain. Melainkan kasih Allah bagi semua orang,”tegas Pdt Dr. Peter Youngren.

Pendiri sebuah organisasi Kristen Internasional yang menjangkau lebih dari 100 negara ini menyakini, bahwa setiap manusia berharga, memiliki tujuan ilahi, diciptakan untuk memperoleh kehidupan, dikasihi, dan nenerima yang terbaik dari Allah.

Banyak orang percaya, bahwa Festival Persahabatan ini akan memberi dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia.

Dirinya menyerukan kepada semua umat ciptaan Tuhan, apapun agamanya diundang untuk mengikuti Festival Persahabatan tersebut. “Anda juga dapat menemukan rahasia yang terbaik, dari Allah bagi hiup Anda,”tutupnya. [free]