FJPI Papua Terima Satu Sapi Kurban dari Pertamina

109

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Papua menerima satu ekor sapi hewan kuban dari PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku pada perayaan hari raya Idul Adha 1445 hijriah.

Ketua FJPI Papua, Cornelia Mudumi di Jayapura, Senin mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang memberikan perhatian kepada para jurnalis di Kota Jayapura.

“Kami FJPI secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina yang mana di Hari Raya Kurban ini boleh membagi berkah dengan kami jurnalis di Kota dan Kabupaten Jayapura,” katanya.

Menurut Cornelia, satu hewan kurban yang diberikan dari Pertamina telah di terima oleh 80 orang wartawan Kabupaten dan Kota Jayaura pada perayaan hari raya Idul Adha.

“Kami bersyukur karena satu ekor sapi hewan kurban diberikan kepada 80 ¬†wartawan dari Kabupaten dan kota Jayapura,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap dengan momen hari raya Idul Adha 1445 hijriah ini Pertamina terus menjadi Mitra yang baik kepada wartawan baik di Kota dan Kabupaten Jayapura maupun di seluruh Tanah Papua.

” Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina,” katanya.[tania]