Fraksi Gabungan Agamua Apresiasi Kunjungan Anggota Komisi V dan Ketua DPRP di Tiga Distrik Jayawijaya

398

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Wakil ketua Fraksi Agamua DPRD Jayawijaya, Senius P Hilapok bersama Ketua Fraksi Partai  Perindo DPRD Jayawijaya, memberikan apresiasi atas kunjungan anggota Komisi V DPR RI, Robert Rou dan Ketua DPR Papua, Jhon Banua Rou di tiga distrik kabupaten Jayawijaya, pada Rabu (11/03/2020).

“Ya, saya selaku wakil rakyat bersama Luky Wuka S.IP selaku Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD menyampaikan apresiasi atas kehadiran pak Robert Rou dan Jhon Banua Rou di wilayah kami distrik Pelabaga, Distrik Walaik, Distrik Ibele, dan Distrik Taelarek,” ujar Senius P Hilapok kepada PapuaSatu.com, pada Kamis (12/03/2020).

Senius menyebutkan kunjungan Anggota Komisi V DPR RI dan Ketua DPR Papua di empat distrik memberikan kepuasan kepada rakyat dan juga kepada kami selaku wakil rakyat di kabupaten Jayawijaya.

Dimana bakal membangun fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Gereja, Sekolah perumahan sebanyak 1000 unit bagi keluarga miskin, membangun pola asrama yang dimulai dari tingkat SMA.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Bupati Jayawijaya karena bisa menghadirkan anggota Komisi V DPR RI dan Ketua DPR Papua di kampung terbelakang, yang jarang disentuh pembangunan dari tahun ke tahun,” tukasnya.

Ia juga mengacungkan jempol kepada bupati atas bantuan upaya pembangunan jalan dari Distrik Pelebaga ke kampung ke kampung. Bahkan Bupati berjanji akan membantu pembangunan Gereja Katolik di Fiteloba Distrik Pelebaga senilai Total Rp 150 juta.

“Kami sebagai wakil Rakyat Pelebaga, Walaik, Ibele, Taelarek dan Nanggo Trikora tetap akan mengawal asprasi rakyat Kabupaten Jayawijaya. Memang saya dan Luky WUka beda Partai dan beda Fraksi namun kami bersatu untuk mengawal dan mendorong program Bupati Jayawijaya selama memimpin daerah kami,” pungkasnya.[miki/loy]