Hadapi Liga III Papua 2019, Dogiyai FC Butuh Pelapis Striker

0
641
Eduard Isir
Eduard Isir

JAYAPURA, PapuaSatu.com  Kompetisi sepak bola Liga III Papua 2019 bakal berlangsung sengit pada bulan Juli 2019 mendatang.

Tentu persiapan setiap club  pesepak bolak bakal menyiapkan seluruh skuatnya untuk siap tampil diajang bergengsi nanti.

Dogiyai FC akan siap habis-habisan untuk menghadapi 14 tim. Namun Tim Dogiyai FC sampai sekarang masih belum mendapatkan Striker inti untuk tampil pada Liga III Papua nanti.

Meski belum mendapatkan Striker inti, Pelatih Dogiyai FC  Eduard Isir mengaku telah mengantongi beberapa nama pemain dan siap membela tim.

“Ya, kami masih kekurangan striker yang bagus dan sesuai dengan karakter dari Dogiyai FC. Namun selama dua minggu  melewati seleksi, kami sudah mengantongi nama-nama pemain inti untuk Dogiayi FC,” kata Eduard saat ditemui wartawan usai seleksi pemain bersama SSB Petra Sentani, Minggu (16/6/2019) sore di SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura.

Eduar  mengakui bahwa setelah melewati seleksi selama dua Minggu yakni satu minggu pertama seleksi di Dogiyai dan seleksi kedua di Jayapura.

“Hari ini terakhir untuk seleksi sehingga nama-nama sudah bisa ditetapkan khusus pemain inti. Yang harus dicari lagi adalah pelapisnya,” jelasnya.

Dogiyai sendiri akan bertemu dengan 14 tim lainnya dalam Liga III Papua. “Ada 23 tim. Di Papua Barat ada 8 tim, otomatis di Papua ada 15 tim salah satunya Dogiyai FC,” katanya.

Tambah Eduar, Liga III Papua rencananya akan berlangsung Juli 2019 mendatang namun belum bisa dipastikan lebih lanjut karena pihak-pihak yang ikut serta sedang menunggu juknis. [ayu]