Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 , Kapospol Apawer Hulu Imbau Warga Untuk Vaksin

Kapospol Auremi, Aiptu Udin Asara saat memberi sambutan pada acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Distrik Apawer Hulu, Kabupaten Sarmi, Rabu (29/9/2021)
Kapospol Auremi, Aiptu Udin Asara saat memberi sambutan pada acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Distrik Apawer Hulu, Kabupaten Sarmi, Rabu (29/9/2021)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam kesempatan menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi tentang vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Kapospol Auremi, Aiptu Udin Asara mengimbau warga untuk bersama menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dengan vaksinasi.

Dimana dalam kegiatan yang digelar di Distrik Apawer Hulu, Kabupaten Sarmi, Rabu (29/9/2021) tersebut, dihadiri oleh kepala Distrik Apawer Hulu Thomas Warone, Kepala Puskesmas Auremi, Anto S.kep bersama 16 orang tenaga kesehatan, Kepala Kampung Auremi Nimbrot .s.yaas , Kepala Kampung Kwapitiania Piter Bairi dan masyarakat Distrik Apawer Hulu.

Dalam sosialisasinya, Kepala Puskesmas Auremi menyampaikan, kedatangnya adalah untuk memberikan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, serta dampak yang baik bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin covid -19.

“Karena vaksin ini untuk membentuk imun yang kuat bagi tubuh kita serta dapat mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

Sehingga pihaknya berharap, agar masyarakat jangan terpengaruh dengan isu -isu yang tidak benar.

“Mari kita laksanakan vaksin yang mana ada tahapannya dan sebelum melaksanakan vaksin masyarakat di lakukan screening tes. bagi yang lolos melalui screening dapat mengikuti vaksinasi covid -19,” imbaunya.

Kapospol auremi Aiptu Udin Asara juga mengajak dan menghimbau warga masyarakatnya agar melakukan dan mensukseskan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Apawer Hulu agar kita semua dapat mencegah penyebaran covid -19.[yat]