Hari Ke-4 Pelaksanaan TMMD Pembangunan Terlihat Meningkat Signifikan

WAMENA, PapuaSatu.com – Pembangunan fisik disasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya, dihari keempat semakin terlihat signifikan perkembangan pembangunannya, Jumat (05/03/2021).

Dikatakan Danramil 02 Assologaima Lettu Inf Pramono selaku Danki Satgas TMMD ke-110, peningkatan ini tidak terlepas dari semangatnya personel Satgas TMMD dan dukungan bahan yang selalu tersedia di sasaran serta terlibatnya masyarakat dalam pengerjaan tiap sasaran.

Saya berharap hal semacam ini dapat dipertahankan, sehingga proses pembangunan  dapat diselesaikan dengan cepat namun tidak mengabaikan faktor keamanan. Selain rapih & indah, nilai estetika perlu jadi perhatian kita, ungkap Lattu Pramono.

Ditemui disalah satu sasaran, kepala tukang Serma Pranoto mengatakan kami tetap semangat apalagi dukungan bahan material bangunan selalu ada ketika dibutuhkan. Hal lain yang membuat moril kami tetap tinggi adanya perhatian dari pimpinan dalam hal ini Dandim yang menyambangi kami setiap minggunya,” tandas Serma Pranoto.[red]