Harpelnas, Astra Motor Papua Touring Bersama Pelanggan Setia Vario dan Scoopy

98
Peserta touring Harpelnas oleh Astra Motor Papua bersama pelanggan setia Honda Vario dan Honda Scoopy saat santai di Kafe Kopi Dari Hati Sentani, Sabtu (17/9/22).
Peserta touring Harpelnas oleh Astra Motor Papua bersama pelanggan setia Honda Vario dan Honda Scoopy saat santai di Kafe Kopi Dari Hati Sentani, Sabtu (17/9/22).

SENTANI, PapuaSatu.com – Masih dalam rangkaian merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Astra Motor Papua sebagai main dealer Honda di Papua dan Papua Barat melaksanakan touring bersama pelanggan setia Honda Vario dan Honda Scoopy, Sabtu (17/9/22).

Harpelnas sendiri diperingati setiap tanggal 4 Sepetember, yang di Tahun 2022 ini dirayakan selama satu bulan penuh oleh Astra Motor Papua.

Perayaan siawali dengan layanan istimewa, yakni pengandataran unit sepeda motor langsung oleh kepala wilayahnya  bersama para manager kepada pelanggaran beruntung.

Untuk touirng bersama pelanggan Honda Vario dan Honda Scoopy yang diikuti puluhan peserta, mengambil start dari Dealer Astra Motor Tanah Hitam dan finish di Caffe Kopi Dari Hati Sentani, dengan menyinggahi destinasi wisata Pholeuwpark dan Lukas Enembe Stadium, Kampung Harapan.

Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor Papua mengungkapkan

Customer Care Manager Astra Motor Papua, Raja Hasayangan
Customer Care Manager Astra Motor Papua, Raja Hasayangan

bahwa perayaan Harpelnas 2022 bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan, setelah dua tahun hanya bisa digelar lewat online.

“Tahun ini alhamdulillah kita bisa gelar offline, sehingga engagement (komunikasi dua arah)- nya lebih dapat,” ungkapnya saat ditemui awak media ini di Abepura, Sabtu (17/9/22).

Melalui kegiatan tersebut, manajemen Astra Motor Papua bisa ngobrol dan bercerita dengan konsumen, minta masukan, sehingga pelanggan juga lebih kenal dengan dealer.

Selain itu, kegiatan touring juga sebagai upaya meningkatkan loyalitas customer pada Honda.

“Mungkin konsumen yang sebelumnya saat service tidak ke dealer honda atau AHASS, bisa ke dealer Honda lagi,” jelas Raja Hasangan.

Di lokasi finish, yakni di Kafe Kopi Dari Hati, manajemen Astra Motor Papua bersama peserta tour bertatap muka santai sambil menikmati hidangan dengan diselingi tebak kuis dan doorprize.[yat]