@Hom Premiere Hotel dan Horex Hotel Lounching 20 Menu Baru Istimewa Untuk Customernya

0
70

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai bagian dari Horyson Group, dua hotel Horyson berbintang dua, yakni @Home Premier Abepura dan Hotel Horyson Express (Horex) Sentani berkolaborasi melakukan lonching  20 menu baru yang cukup istimewa bagi customernya.

Meski tidak dikaitkan langsung dengan momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 yang tidak lama lagi menjelang, 20 menu baru tersebut tampak istimewa dan dapat menjadi alternative untuk dinikmati bagi yang merayakan Natal dan malam pergantian tahun.

Menu baru yang merupakan kolaborasi hidangan tradisional dan hidangan modern tersebut, diantaranya Masroom Brucheta sebagai hidangan pembuka, Chees Frenc Frice, Beff Ribs Source, Pad Thai, Rawon Fried Rice, Santan Chicen Satai, Rawon Surabaya, Soto Madura, Prawn Presto Spagheti, dan lain-lain.

Menu-menu tersebut juga dilounching di hampir seluruh hotel yang masuk dalam Horyson Group di seluruh Indonesia.

“Menu-menu ini untuk menyatukan hotel-hotel di Horyson Group, dan merupakan rekomendate corporate, untuk dimasukkan dalam buku menu di seluruh hotel yang masuk Horyson Group,” ungkap Executive Assistant Manager @HOM Premiere Abepura Bp. Yorim Sarira didampingi General Manager Horex Sentani, Mustafid Adcha saat melounching 20 menu yang bisa dinikmati di Santan Restaurant.

Berbagai menu tersebut, meski terkesan modern dan mewah, ternyata dari sisi bahan maupun bumbu-bumbunya oleh chef yang mengolahnya semua berbahan lokal Indonesia.

Executive Chef @HOM Premiere Abepura, Sudarmo dan Executive Chef Horex Sentani, Imam Basori, bahan lokal tersebut sengaja menjadi pilihan, sehingga dapat menghasilkan masakan yang sangat cocok bagi lidah masyarakat di seluruh Indonesia.[yat]