IKBSA Wilayah Yahukimo Rayakan Natal dengan Meriah

180

YAHUKIMO, PapuaSatu.com – Ikatan keluarga Besar Siep-Asso (IKBSA) merayakan natal bersama di lokasi Siep-Asso Yahukimo, Kamis (07/12/2023).

Momen hari raya natal di tahun 2023 kali ini membawa thema telah mempersatukan kita oleh Allah kepada kita semua umat manusia di dunia ini.

Ketua panitia natal IKBSA di Yahukimo, Enius Asso, S.T menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama dengan seluruh panitia dan para jemaat sehingga perayaan natal kali ini bisa terlaksana dengan baik.

” Semua yang kami kerjakan hari ini itu karena campur tangan Tuhan hingga akhirnya kami sukseskan perayaan natal ini dengan aman dan lancar,” tutur Enius Asso.

Menurutnya, sejak dibentuknya panitia perayaan natal selama 3 bulan berjalan tidak disia-siakan karena semua panitia yang dibentuk langsung bergerak, dengan mengerjakan semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik.

“Puji Tuhan, Tuhan selalu menyeratai kami sehingga semua rencana kami dapat diselesaikan dan bisa melaksanakan perayaan natal di tahun ini dengan sukses,” tukas dia.

Oleh karena itu, Enius menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan jemaat dan juga kepada kedua kepala distrik dan 27 Kepala kampung yang ikut mengambil bagian membantu menyukseskan perayaan natal ini.

“Kami berterimakasih karena sudah membantu kami baik fisik maupun non fisik, sehingga selama 3 bulan kami kerja bisa mengumpulkan dana sebesar Rp. 78.350.000. Ini sudah membantu kami sampai hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ikatan IKBSA, Yunus Asso, SH, mengatakan bahwa perayaan natal kali kini cukup meriah dan natal adalah momen yang spesial bagi seluruh jemaat dan masyarakat.

Dengan kebersamaan ini, Yunus berharap, agar kedepannya badan pengurus ke dua distrik dan 27 Kepala kampung bisa jadi satu untuk bekerjasama dengan baik.

” Kalau semua bersatu dan bahu membahu dapat meningkatkan kebersamaan lagi. Saya berharap kekompakan ini terus dijaga,” harapnya. [yos/red]