Indahnya Satgas Yonif RK 113/Jaya Sakti Makan Siang Bersama Warga dan Anak-Anak Tirineri

25

PUNCAK, PapuaSatu.com – Makan bersama ala Satgas Organik Yonif RK 113/JS bersama masyarakat di Kampung Tirineri, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (04/11/2022).

Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si., menyampaikan makan siang bersama adalah untuk kebersamaan dan menjalin keakraban antara personel Satgas dengan masyarakat dan anak-anak yang ada di sekitar Pos Tirineri.

Sebelum makan siang bersama, Dansatgas membagikan paket sembako kepada masyarakat berupa beras, mie instan, gula dan kopi untuk membantu masyarakat yang ada di Kampung Tirineri, juga memberikan pakaian untuk anak-anak dan bola Voli kepada pemuda Kampung Tirineri.

Gembala Kampung Tirineri, Yandinus Talenggeng (51) mengatakan sangat senang bisa makan siang bersama bapak Komandan Besar dan juga diberi paket sembako.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Komandan Besar atas perhatiannya dan kami menyantap makan siang ini dengan lahap karena masakan yang di masak oleh Bapak pos begitu lezat sekali,” ujar Bapak Yandinus.

Komro Talenggeng (31) ketua pemuda Tirineri juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Komandan besar yang telah membantu memberikan bola Voli.

“Dengan adanya bola Voli ini kami pemuda Kampung Tirineri bisa main Voli lagi Toh”, ucapnya.[redaksi]