Ini Yang Dilakukan Satgas Yonif Raider 142/KJ Saat Komsos Di PLTS Distrik Kelila

21

MAMBERAMO TENGAH, PapuaSatu.com – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan berkunjung ke PLTS (Pusat Listrik Tenaga Surya) Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (11/12/2022).

Hal ini dikatakan Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita dalam keterangannya.

“Kita Kali ini melakukan kunjungan ke PLTS (Pusat Listrik Tenaga Surya) Distrik Kelila demi menjalin hubungan yang lebih baik, dimana kami mengajak beberapa personel agar antar orang baik dari pegawai PLTS dan Satgas bisa lebih saling mengenal. Ini merupakan objek vital yang harus terus kita jaga dan rawat,” jelas Danpos Lettu Inf Sahita.

“Kita juga melaksanakan karya bakti bersama dengan pegawai PLTS, itulah yang saya sampaikan diawal, kita jaga Objek Vital dan kita rawat.”

“Karya bakti demi menjaga kebersihan di lingkungan PLTS, dimana PLTS merupakan sumber penerangan bagi masyarakat di Distrik Kelila,” ujar Lettu Inf Sahita

Sementara itu, Bapak Patrik (35) selaku penanggung jawab PLTS, mengucapkan terima kasih, karena TNI sudah membantu menjaga dan membersihkan lingkungan PLTS.

“Mari kita rawat dan jaga PLTS ini untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.[redaksi]