Inilah Hasil Rapat Evaluasi Panitia Pembangunan Gedung GKI Efron Tomon II di Yahukimo

76
Inilah Hasil Rapat Evaluasi Panitia Pembangunan Gedung GKI Efron Tomon II di Yahukimo
Inilah Hasil Rapat Evaluasi Panitia Pembangunan Gedung GKI Efron Tomon II di Yahukimo

YAHUKIMO, PapuaSatu.com – usai peletakan batu pertama, Panitia Pembangunan Gedung GKI Efron Tomon II di kabupaten Yahukimo, terus menyusun berbagai strategi untuk percepatan pembangunan.

Bahkan panitia melakukan evaluasi seluruh panitia jemaat yang terlibat yang dimulai dari Klasis Yalimo Anggruk, Yogosem, Mugi, Kurima, Ibiroma, Anggruk dan  kosarek, dan wilayah X GKI lainnya di kabupaten  Yahukimo.

Ketua panitia, Agus Matuan bahwa, pada Sabtu (04/11/2023) seluruh panitia melakukan evaluasi untuk proses pembangunan, mulai awal hingga saat ini.

Namun Agus terus memberikan apresiasi kepada warga jemaat untuk yang sudah solit dan mengambil bagian dalam pembangunan gedung gereja yang baru. “Melalui kerjasama ini, maka rencangan bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama,” ujarnya.

Agus Matuan juga menyampaikan kepad seluruh pemangku kepentingan yang sudah bahu membahu membantu proses pembangunan gedung gereja, mulai dari dana Desa, Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo, para jemaat GKI Efron Tomon II Kabupaten Yahukimo.

Agus Matuan menjelaskan, dana yang dibutuh untuknpembangunan Gedung Gereja GKI Efron Tomon II ini mencapai 3 Miliyar lebih. Namun saati total bantuan pembangunan Gedung Gereja Jemaat Efron Tomon II yang baru terkumpul  mencapai Rp. 238.450.000.-

“Dana yang sudah masuk ini, kami langsung tancap gas de<span;>Inilah Hasil Rapat Evaluasi Panitia Pembangunan Gedung GKI Efron Tomon II di Yahukimongan memulai pembangunan pondasi dan tiang. “Kami harus percepat dengan dana yang ada supaya semua orang tau bahwa kita mulai kerja untuk pembangunan rumah Tuhan kita impikan,” tukasnya.

Selain, tambah Agus Matuan, ditengah rapat evaluasi salah satu majelis Motinus Seringon, juga telah menyumbangkan satu ekor babi, dan dia juga sebagai majelis setempat di jemaat GKI EFRON TOMON II.[yos/red]