Inilah Kejutan Natal Dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS Untuk Warga Di Papua

12

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS memberikan kejutan dalam rangka menyambut Natal sekaligus memperingati hari ibu kepada mama dan papa Papua di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (25/12/2022).

Prajurit TNI di Pos Komando Utama dan Pos Muara Tami memberikan kejutan dengan memberikan pohon Natal dan tumpeng kepada keluarga Ketua Adat (Ondoafi), sedangkan sisa personel yang berada di Pos memberikan hadiah kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk sukacita dalam menyambut hari natal serta sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada sosok seorang ibu yang telah bersusah payah dan berjuang dengan mengorbankan darah, keringat dan air mata untuk anak-anaknya, mulai dari dalam kandungan hingga saat ini.

Wadan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa, S.E., S.Hub.Int., M.l.Pol., M.H., M.M. bersama Dankipur A Kapten Inf Putra Zendrato terjun langsung untuk berbagi kebahagiaan.

“Aktivitas positif ini dilakukan untuk bersukacita dalam menyambut Natal, serta sebagai bentuk ungkapan rasa cinta dan kasih sayang yang begitu besar kepada sosok “lbu” yang sangat luar biasa hebatnya telah membimbing kita semua hingga saat ini. Begitu besar pengorbanan para ibu di dunia ini, maka dari itu mari kita cintai dan sayangi ibu kita, buatlah mereka bangga dan bahagia atas keberadaan kita,” tutur Wadan Satgas.

“Satgas Pamtas Yonif 132/BS senantiasa peduli terhadap seluruh masyarakat Papua khususnya para mama dan papa. Kami selalu ada, untuk membantu rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Ondoafi juga mengatakan, terimakasih Bapak-bapak TNI yang selalu bersama masyarakat.

“Kami senang, TNI selalu membantu kami dan peduli kepada kami,” ungkapnya.[redaksi]