Inilah Kepedulian Satgas Yonif Raider 303/SSM Kepada Warga Kampung Gigobak 2 Distrik Sinak

SINAK, PapuaSatu.com – Satgas Satuan Oraganik Yonif R 303/SSM melalui Pos Sinak melaksanakan anjangsana ke rumah Mama Daribena Kogoya (30), warga Kp. Gigobak 2 Distrik Sinak, Kabupaten Puncak. Papua. Selasa (01/11/2022).

Mama Daribena Kogoya hidup seorang diri ditinggal dari suami karena sakit sejak tahun 2015 silam. Sejak saat itu hidupnya kekurangan mulai mencari nafkah sendiri dari memelihara babi dan menjual sayuran kepasar karena apabila tidak berjualan maka tidak bisa makan.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian, Satgas 303/SSM melalui Pos Sinak menjenguk, menghibur, dan memberikan beberapa makanan ringan yang sengaja dibawa dari Pos ke Honai tempat tinggalnya. Kemudian juga mengecek kondisi kesehatannya.

Mama Daribena Kogoya (30) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 303/SSM Atas perhatian yang telah diberikan anggota Satgas.

“Kinaonak, Kinaonak, Kinaonak”, ucapnya, yang berarti terima kasih.

Wadansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM, Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar.

“Keberadaan TNI harus selalu ditengah-tengah rakyat. Selalu jalin kedekatan dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan yang erat dengan rakyat sekitar”, ungkap Wadansatgas.[redaksi]