Jalin Silaturahmi, Polres Jayapura Kunjungi Rumah Purnawirawan Dan Warakawuri

86

SENTANI, PapuaSatu.com – Menjelang Hari raya idul Fitri 1444 Hijriah, Polres Jayapura beserta Bhayangkari Laksanakan kegiatan sosial Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Sentani Kota, Kamis (20/04).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH diwakili Kabag Sumda Kompol Kesaina Taime diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fred Maclarimboen bersama Anggota Polres Jayapura serta Bhayangkari.

Kompol Kesaina Taime pada kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan menjelang Perayaan Hari Idul Fitri 1444 H dengan bersilaturahmi dengan para Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“Sebagai ungkapan syukur kami menjelang hari Raya Idul Fitri, kami ingin menjalin silaturahmi dan ikut berbagi kasih dengan para purnawirawan dan Warakawuri,“ ucap Kabag SDM.

Kompol Kesaina Taime menambahkan, Kunjungan sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian selama mereka berdinas di Polres Jayapura sekaligus pemberian sembako. “Semoga apa yang kami lakukan dapat berkesan dan bermanfaat untuk para Purnawirawan dan Warakawuri,”imbuhnya.

Kabag SDM mengharapkan kegiatan Anjangsana tersebut dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para Purnawirawan Polri khususnya di Polres Jayapura.[yat]