Jauhi Miras, Ini Ajakan Anias Lengka kepada pengurus SAMN Biak

521
Caption : Ketua SAMN Kota Jayapura saat salam komando dengan pengurus SAMN Biak Numfor yang baru belum lama ini
Caption : Ketua SAMN Kota Jayapura saat salam komando dengan pengurus SAMN Biak Numfor yang baru belum lama ini

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Ketua Solidaritas Anti Miras dan Narkoba (SAMN) Kota Jayapura, Anias Lengka memberikan apresiasi kepada Bupati Biak Numfor yang turut mengajak generasi muda untuk menjauhi minuman keras dan narkoba di daerah kepemimpinannya.

“ kami patut mengapresiasi apa yang disampaikan pak bupati Biak Numfor di sela-sela pembukaan kegiatan Rakerda DPD KNPI Provinsi Papua beberapa waktu lalu, dan ini akan menjadi semangat bagi pengurus SAMN Biak Numfor yang baru saja di bentuk untuk bekerjasama dengan Pemerintah setempat,” kata Anias Lengka kepada PapuaSatu.com, Rabu (10/4/2019).

Dikatakan, pembentukan cabang cabang SAMN di kabupaten Biak Numfor atas petunjuk SAMN Papua. Untuk itu, diharapkan kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan misi penyelamatan manusia dan pentingnya membangun kesadaran akan bahaya minuman keras dan narkoba di tanah Papua.

“Harapan kami ini adalah suatu tujuan dalam memberikan keselamatan bagi generasi muda Papua, yang selama ini lupa akan kehidupan karena dipengaruhi minuman keras dan narkoba. Kami juga berharap agar generasi muda di Papua dan lebih khusus di Biak Numfor agar menjauhi miras dan narkoba, karena itu akan menghancur  masa depan yang sedang kita cita-cita orang tua kita,” harapnya.

Pada kesempatan itu, ketua SAMN Kabupaten Biak Numfor Fernando Awak menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan misi penyelamatan tersebut.

Ia mengatakan, tugas yang diembakan kepada dirinya akan tetap menjalankannya sesuai dengan potensi yang dimiliki dengan penuh tanggungjawab bersama pemuda dan OKP yang ada di Biak.

“Dalam penunjukan saya sebagai Ketua SAMN Biak maka selanjutnya akan melengkapi struktur kepengurusan baru dan akan dilakukan pengukuhan secara langsung oleh ketua SAMN Papua nantinya,” imbuh Fenando. [ayu/loy]