Keakraban Masyarakat Dengan Babinsa Tingginambut

31

TINGGINAMBUT, PapuaSatu.com – Dalam rangka meningkatkan keakraban dengan masyarakat di wilayah, Babinsa Posramil 1714-06/Tingginambut, Serda Heriyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), bertempat di Kampung Yonggun, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (12/11/2022).

Komsos merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Serda Heriyanto dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

“Semoga dapat diterima positif oleh masyarakat,” imbuhnya.

Keberadaan Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat, mempermudah mengetahui permasalahan dengan cepat dan dapat diatasi atau diselesaikan.

Dalam kesempatan yang sama Mama Tere Wonda mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Semoga keberadaan TNI dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Tingginambut,” pungkasnya.[redaksi]