Keakraban Satgas Yonif Raider 142/KJ Dengan Tokoh Agama Kab Yalimo

YALIMO, PapuaSatu.com – Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan gencar terus melakukan anjangsana atau berkunjung ke Kantor Klasis Kab Yalimo di Distrik Elelim, Kab Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (29/01/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bintara Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Sertu Ridho Lubis bersama dengan beberapa personel Satgas berkeinginan untuk menjalin keakraban yang sangat dekat dengan tokoh agama.

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga di Pos Kotis Satgas menyampaikan bahwa berkunjung untuk bertemu dengan tokoh agama Kab Yalimo Bapak Yahya Walianggeng yang merupakan Ketua Klasis Kab. Yalimo.

“Pada kesempatan ini, kita berterima kasih sudah disambut dengan hangat di Kantor Klasis oleh beliau dan beberapa umat lainnya,” ungkapnya.

“Kesempatan bersilaturahmi langsung memang sering bisa dilakukan namun tidak secara intens seperti pada saat sekarang bisa bertemu dan bercanda tawa seperti ini.”

“Semua yang kita lakukan murni¬† menjalin tali silaturahmi yang mendalam dengan pemimpin umat di Kabupaten Yalimo ini,”¬† Pungkas Lettu Inf Indar.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Yahya Walianggeng selalu tokoh agama dan ketua Klasis Kab Yalimo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Satgas 142/KJ.

“Ini kedekatan yang penuh dengan keakraban, mari kita bangun umat secara bersama-sama,” ujar Bapak Yahya.

Terlihat pula dalam kegiatan anjangsana itu, Satgas memberikan buah tangan yaitu batik khas Jambi dan dilanjutkan penanaman bibit Pinang Batara oleh Bapak Yahya di Lokasi Kantor Kllasis.[redaksi]