Kebahagiaan Warga Pegunungan Papua Ibadah Natal Bersama Satgas Kostrad

28

NDUGA, PapuaSatu.com – Menyambut hari perayaan Natal personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad melaksanakan ibadah bersama masyarakat Jemaat Gereja, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua, Senin (5/12/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua.

“Kegiatan ibadah yang dilaksanakan secara rutin antara personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dengan masyarakat merupakan suatu wujud ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna meningkatkan keimanan, kedisiplinan serta tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, dijelaskan Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta bahwa dalam menyambut hari perayaan Natal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad lebih meningkatkan keimanan dengan melaksanakan ibadah.

“Kegiatan ibadah dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, sekaligus merangkul masyarakat dalam bidang kerohanian yang diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat Distrik Dal,” kata Danpos Dal.

Di tempat yang sama Pendeta Distrik Dal Bapak Maenus (48) mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ibadah yang dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kami berterima kasih dalam menyambut Natal di tahun ini terasa berbeda karena di tahun ini kami akan merayakan hari Besar Natal dengan Bapak-bapak TNI,” Pungkas Bapak Pendeta Maenus.[redaksi]