Keceriaan Anak-Anak Dapatkan Bingkisan Sembako Dan Buku Tulis Dari Satgas Organik Yonif RK 113/JS

36

WUYUNERI, PapuaSatu.com – Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada warga di sekitaran Pos Wuyuneri dengan membagikan Sembako, makanan dan buku kepada warga dan anak-anak di kampung Wuyuneri Distrik Wuyuneri Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (03/11/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Wuyuneri Lettu Inf Helda Pragas Setyawan mengatakan pembagian bingkisan makanan berupa beras, mie instan, gula dan buku tulis yang diberikan langsung oleh Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.S.i.,.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih dan rezeki terhadap warga di Distrik Wuyuneri sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada warga dan anak-anak yang ada di sekitaran Pos Wuyuneri,” ungkap Danpos Wuyuneri.

Salah seorang warga Kampung Wuyuneri Mama Yuli (39) mengungkapkan terimakasih kepada Bapak Komandan yang sudah bantu berikan sembako dan buku tulis kepadanya dan anak- anak kami.

“Semoga Bapak Komandan dan Bapak-bapak Pos Wuyuneri selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap amama Yuli.[redaksi]