Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jayapura Siap Sambut Kunjungan 01 RI ke Papua

50

SENTANI, PapuaSatu.com – Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jayapura Jefri Henry Pouw mengatakan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan ke wilayah Papua pada 15 Maret 2023 mendatang itu siap disambut oleh seluruh warga dan pemuda Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Jefri Henry Pouw selaku ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jayapura melalui relase persnya yang diterima PapuaSatu.com pada 07 Maret 2023.

“Saya mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jayapura, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura untuk menyambut dengan baik kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongannya pada 15 Maret 2023 depan,” kata Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jayapura Jefri Henry Pouw.

Jefri mengatakan, kedatangan 01 RI beserta rombongannya itu ke Papua khususnya kabupaten Jayapura adalah untuk melakukan panen dan tebar bibit ikan Nila.

“Baik jadi, berdasarkan informasi yang kami terima, pak Presiden ke Jayapura ini agenda salah satunya adalah melakukan tebar bibit ikan Gabus dan kegiatan lainnya di kabupaten Jayapura,” kata Jefri Henry Pouw.

Sebabnya, Jefri berharap agar semua masyarakat turut terlibat dalam menjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman demi kelancaran berbagai agendanya Presiden RI itu.

“Kabupaten Jayapura ini adalah kabupaten tertua di Papua, untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah ini untuk tidak melakukan aksi-aksi yang bertentangan dengan hukum dalam hal ini aksi demo dan lain sebagainya. Marilah kita sambut kedatangan bapa Presiden beserta rombongan dengan penuh rasa suka cita dan bangga,” harapnya.

Lanjutnya “Dengan Demikian, marilah kita bersama-sama mendukung dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Jayapura yang kita cintai ini. Dan mari kita bersama-sama membantu kerja-kerja pak PJ Bupati beserta jajaranya yang begitu hebat di wilayah pemerintahan kabupaten Jayapura,” ujarnya.[Miki]