Lounching Sepeda Motor Honda ADV160 di Papua Akan Digelar di Lukas Enembe Stadium

34
Erick Winardi Kusumo

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Setelah resmi lounching di Jakarta awal Bulan Juli 2022, Sepeda Motor Honda ADV160 segera lounching di Papua pada tanggal 6 Agustus 2022.

Lounching akan digelar Astra Motor Papua selaiu main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Papua dan Papua Barat, di Lukas Enembe Stadium, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Manajer Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo saat dikonfirmasi via seluler membenarkan, bahwa pihaknya akan melounching Honda ADV150 bersamaan dengan iven yang digelar Jayapura Tiger Motor Club (JTMC) di tempat tersebut.

“ADV160 rencana kita lounchingnya tanggal 6 Agustus 2022,” ubgkap Erick.

Dikatakan, sebelum liunching juga akan digelar press conference kepada awak media di Kota Jayapura.

All New Honda ADV 160 (foto/astra-honda.com)

“Untuk press conferennya kita atur jadwal ya pak,” ujarnya.

Lounching Honda ADV160 dipastikan akan berlangsung meriah.

Yang mana, pada Sabtu (6/8/22) tersebut, JTMC akan merayakan usia ke-20 tahun dengan berbagai kegiatan di halaman parkir Stadion Lukas Enembe.

Kegiatan tersebut, antara lain seperti 3 x 3 Basketball, Colour Fun, Wobs Beatsize.

Juga ada stand untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), garage sale, barbershop, Wonderland Indonesia.

Live art, street skateboard, street basketball, DJ perform, live music yang menampilkan M.A.C & Mace Purba juga akan memeriahkan acara tersebut.

Dan untuk mengedukasi berkendara dengan tetap #Cari_Aman, selain me-launching All New ADV 160, Astra Motor Papua juga melaksanakan afety riding experience.

Terkait waktu lounching di Papua yang berbeda satu bulan dengan Jakarta, Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengungkapkan, bahwa hal itu terkait proses pengiriman unitnya dari Jakarta menggunakan armada laut, sehingga butih waktu sekitar satu bulan batu bisa ready di Papua.

“Kapal cepat lagi rusak (Ciremai), jadi pakai kapal biasa dan menjadi sampai disini 1 Agustus,” ungkapnya melalui pesan whatsapp.[yat]