Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Kaimana Gelar Kegiatan Bersama

Polres Kaimana meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun//ISTIMEWA

KAIMANA, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1 juli 2022, Polres Kaimana melaksanakan kegiatan jalan santai, Selasa (21/06/2022).

Jalan santai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 1804 yang diwakili oleh Kasdim 1804, Ketua Bhayangkari Cabang Kaimana beserta pengurus dan anggota.

Rombongan jalan santai yang berjumlah kurang lebih 400 peserta inipun, akhirnya dilepas secara resmi oleh Kapolres Kaimana, Kajari Kaimana, Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, dan kasdim Kaimana dengan mengangkat bendera Start secara bersama sama.

Kegiatan ini berawal dengan rute dari Polres melewati Pos AL Kaimana dan menyusuri sepanjang jalan BPKAD Kaimana, Kampung Baru dan memutar di jalan SMK 2 Senja. Kemudian kembali melalui rute yang sama hingga finish di Mako polres kaimana.

Olahraga sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ini semakin meriah, dimana terlihat antusias masyarakat yang melibatkan diri.

Dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana telah menyediakan berbagai hadiah hiburan, bahkan hadiah utama satu unit Kulkas.

Berhadiah hiburan yang disediakan panitia telah terbagi habis, dan rangkaian kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini telah usai dalam telah berjalan keadaan aman tertib dan lancar. [free]