Meski Ada Siswa Magang, AHASS Sentani Pastikan Servis Motor Kesayangan Customer Ditangani Mekanik Profesional

131
Mekanik AHASS Astra Motor Sentani saat melayani servis motor milik konsumen

SENTANI, PapuaSatu.com – Astra Honda Aoutorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menjamin kulitas layanan dan hasil servis motor Honda milik customer.

Demikian juga di AHASS Astra Motor Sentani yag berkantor di Jalan Kemiri Sentani, Nomor 18, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

“Siswa magang ini hanya fokus untuk pengetahuan dan pembelajaran saja,” ungkap Kepala Astra Motor Cabang Sentani saat ditemui di kantornya, Kamis (30/5/24).

Dijelaskan, bahwa karena bersifat hanya untuk pembelajaran, siswa magang tidak boleh langsung terjun menangani motor yang diservis di AHASS.

Ditegaskan, bahwa apabila ada konsumen yang melihat ada siswa magang di AHASS Astra Motor Sentani, tidak perlu khawatir.

“Sama seperti siswa-siswa magang di kantor-kantor yang lainnya itu juga sifatnya hanya pembelajaran saja,” ujarnya.

Dikatakan, terkait kualitas pekerjaan dipastikan sesuai standar pabrikan, karena mekaniknya telah melalui proses pelatihan (coaching) dengan level yang ditentukan dan bersertifikat.

“Kita pastikan pelayanan ke konsumen tetap pada mekanik yang bekerja tetap di kita bekerja, kemudian mekanik juga sudah melakukan training dan evaluasi-evaluasi,” jelasnya.[yat]